Recent Tube

Wisata

Berita Ekonomi

Favourite

Event

Culture

Gallery

» » Buktikan Saja Sendiri,Kalau Mau Wisata Itu Gak Perlu Biaya Besar..







Jalan-jalan ke luar negeri adalah impian sebagian orang untuk itu memang tidak bisa dipungkiri jalan-jalan ke luar negeri menjadi salah satu tujuan dari impian para traveller baik itu budget travel maupun yang backpacker. Dunia yang berbeda dari Indonesia dan foto-foto menarik dari internet memang membuat kalian bisa tidak sabar untuk beranjak ke tempat tersebut. Setidaknya jalan-jalan ke luar negeri harus kalian pikirkan secara matang mulai dari tempatnya, passport, visa, dan kultur di tempat tersebut yang tidak boleh kalian langgar. Jalan-jalan ke luar negeri itu tidak semudah yang kalian kira karena kita harus tahu tentang berbagai macam hal yang ada di sana. Tetapi rasanya kalau ngomongin soal tempat yang mirip luar negeri Indonesia juga punya lho tempat-tempat yang mirip dengan tempat di luar negeri.Yah, rasanya memang tidak akan sama pada saat kita berjalan-jalan ke luar negeri betulan, tapi setidaknya kita akan bisa memenuhi keinginan mata kita untuk pergi ke tempat di luar negeri, meskipun bisa dikatakan sebagai KW-nya dari tempat tersebut, tetapi nggak ada salahnya sih untuk kalian bisa mencoba datang ke tempat-tempat ini sekalian untuk foto dan menunjukkan kalau Indonesia juga punya lho! Kalian tahu tidak kalau ternyata Bandung memiliki banyak tempat yang mirip luar negeri, mulai dari taman sampai situs wisata. Tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri, deh.
Rumah Hobbit di Bandung
Kalian yang suka nonton film pasti tidak ingin melewatkan rumah hobbit di Bandung yang satu ini. Rumah hobbit ini terletak di Lembang, Bandung dan bisa menjadi tempat foto terbaik kalian yang ingin serasa berada di Selandia Baru, tempat syuting rumah hobbit di film Hobbit yang merupakan prekuel dari The Lord of the Rings. Pintunya bulat dan juga dilengkapi dengan taman di depan rumah hobbit tersebut membuat suasana Selandia Baru-nya semakin terasa. Tidak perlu jauh-jauh terbang berjam-jam untuk bisa sampai ke Selandia Baru, kalian cukup datang ke Lembang untuk melihat rumah ini.

Komplek Mall Paris Van Java yang Mirip Dengan Kota Paris


Mau berbelanja dengan suasana Paris? Tempat yang mirip luar negeri berikutnya adalah kalian cukup berjalan ke Paris van Java di Bandung. Komplek mall ini  mirip sekali dengan suasana kota Paris dan kalian bisa berfoto-foto layaknya di jalan kota Paris. Kalau berbicara tentang harga di dalam mall-nya sih rasanya cukup mahal, tetapi kalian tidak perlu beli untuk masuk, kan? Tempat ini memiliki suasana vintage yang cocok untuk para perempuan penggemar nuansa jaman dahulu yang modern.  Tempat ini juga memiliki taman di dalam mall yang indah dan bisa menjadi tempat istirahat yang tepat bila kalian lelah.
 
Mau Jalan-jalan di Walk of Fame? Cukup Jalan di Braga


Walk of Fame adalah tempat yang cukup populer di Hollywood, Amerika Serikat. Kalian pasti tahu kalau tempat ini adalah tempat di mana para artis menorehkan tanda tangannya di lantai dengan motif bintang. Seorang artis sudah menjadi artis kelas dunia bila ia sudah menorehkan tanda tangannya di tempat ini. Rasanya pasti kalian senang sekali kalau bisa berjalan di atas lantai ini ya, tapi jangan khawatir kalian tidak perlu jauh-jauh ke Hollywood untuk bisa jalan di sini karena Braga sudah memiliki Walk of Fame-nya sendiri. Di Walk of Fame Braga kalian bisa melihat tanda tangan artis kenamaan dari Indonesia yang di lantai yang didesain mirip dengan yang ada di Hollywood. Kalian akan menemukan nama-nama yang familiar di tempat ini.
Ridwan Kamil memang bisa dikatakan sebagai salah seorang arsitektur handal yang menyulap Bandung menjadi tempat wisata yang menyenangkan dengan banyaknya tempat yang mirip luar negeri. Mungkin tidak semua orang setuju dengan konsep ini, ada yang berkata karena ini sama saja dengan plagiat atau bahkan tidak sayang dengan budaya sendiri, namun nggak bisa dipungkiri juga bahwa hal ini menaikkan pesona Bandung sebagai tempat wisata, betul bukan? 
(rubrik.okezone.com)

«
Next
This is the most recent post.
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply