Recent Tube

Wisata

Berita Ekonomi

Favourite

Event

Culture

Gallery

» » » Tersingkirnya 2 Klub Promosi Di Piala Liga Inggris





Kompetisi Liga Inggris dikenal dengan banyaknya kejutan dan hasil akhir yang tidak diduga,salah satunya adalah.dua tim Premier League, Middlesbrough dan Burnley, gagal lolos ke babak ketiga Piala Liga Inggris.
Kedua tim yang baru promosi ke Premier League tersebut tersingkir lantaran menelan kekalahan pada putaran kedua yang digelar pada Rabu (24/8/2016). Uniknya, mereka juga tersingkir melalui babak tambahan.
Middlesbrough sebetulnya sempat memimpin melalui gol cepat David Nugent pada menit ke-8. Namun pada babak kedua, Fulham mampu menyamakan kedudukan berkat gol Scott Malone pada menit ke-54. 
Skor imbang bertahan hingga babak kedua usai sehingga laga harus dilanjut ke babak tambahan. Pada menit ke-113, Fulham mampu mengunci kemenangan melalui gol yang ditorehkan Lasse Viggen Christensen.
Sementara Burnley harus mengakhiri perjalanannya di Piala Liga Inggris setelah disingkirkan Accrington Stanley. Gol tim tuan rumah diciptakan pada pengujung laga lewat aksi Matthew Pearson pada menit ke-120.
Berbeda dengan Burnley dan Middlesbrough, Bournemouth dan Sunderland berhasil meraih tiket ke putaran ketiga.
Bagi Sunderland, kemenangan ini menjadi tripoin pertama David Moyes sebagai sang arsitek anyar. Gol tunggal Sunderland ke gawang Shrewsbury Town ditorehkan Adnan Januzaj pada menit ke-83. 
Berikut hasil klub Premier League pada babak kedua Piala Liga Inggris, Selasa (24/8/2016).
Sunderland 1-0 Shrewsbury Town (Adnan Januzaj 83')
Morecambe 1-2 Bournemouth (Max-Alain Gradel 8', Cole Stockton 14', Marc Wilson 54')
Fulham 2-1 Middlesbrough (David Nugent 8', Scott Malone 54', Lasse Vigen Christensen 113')
Accrington Stanley 1-0 Burnley (Matthew Pearson 120')
(bolakompas.com)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply